Kemeriahan Idul Fitri 1434 H Bersama Bengkel Sabda

BATAM – Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H dirayakan secara serentak oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, 1 Syawal bertepatan dengan tanggal 8 Agustus 2013, merupakan kali ke-3 Hari Raya Idul Fitri yang dirayakan bersama Komunitas Bengkel Sabda. Dalam agendanya, Komunitas Bengkel Sabda menggelar acara yang bertajuk silaturahmi ke rumah teman-teman keluarga Bengkel Sabda.

Acara ini dilaksanakan secara bertahap dengan rute yang sudah ditentukan untuk setiap harinya. “Kegiatan silaturahmi ini sengaja kami buat tidak hanya untuk lebih mempererat silaturahmi antara sesama anggota Bengkel Sabda tetapi juga untuk memperkenalkan diri kepada keluarga dari anggota Bengkel Sabda itu sendiri”, ungkap Sugiharto selaku Wakil Ketua Bengkel Sabda ketika ditanya mengenai tujuan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi keliling ini.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam 3 hari yaitu mulai tanggal 9 Agustus 2013 s.d 11 Agustus 2013 dengan rute yang berbeda setiap harinya. Batam Center, Sei Panas, Bengkong, Nagoya, dan Batu Besar untuk tanggal 9 Agustus 2013, Tangjung Uma, Tiban, Batu Aji, Piayu untuk tanggal 10 Agustus 2013, dan Punggur, Sengkuang untuk tanggal 11 Agustus 2013. Antusiasme dan rasa kekeluargaan dari sesama anggota Bengkel Sabda itu sendiri yang membuat acara ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

“Saya bangga dengan antusiasme dari rekan-rekan Bengkel Sabda dan saya sendiri berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan pada bulan-bulan Syawal berikutnya”, tutup Sugiharto. (BS/Arreza)

http://www.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DpR1YkWaUnIk%26feature%3Dyoutu.be&h=XAQH-08UO

Leave a Reply