Jrock diKenduri Akhir Tahun Engku Putri

Acara Kenduri Akhir Tahun yang dimeriahkan oleh Grup Band Papan Atas J-rock, dan beberapa Grup Band lokal batam seperti “CABIN COBIAN”, Civa Box, Abadi. Cukup sangat menghibur acara kenduri rakyat tersebut.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Batam, Pejabat Instansi Daerah, dan para Tokoh Tokoh Masyarat Batam. Dengan gelegar panduan dari beberapa MC seperti Sarah dan Erwin pada pembukaan acara Kenduri Akhir Tahun, dan dilanjutkan oleh penampilan MC BARBIE dan Heru, pada saat saat terakhir pergantian dari tahun 2013 ke tahun 2014.

Pesan pesan terkandung baik tersirat maupun tersurat terlampirkan melalui aspirasi aspirasi dan juga doa doa yang terlontarkan untuk Resolusi tahun 2014, untuk dapat menata kondisi yang kondusif di kota Batam, menjaga kebersihan, membuat Kota Batam menjadi Kota Pariwisata yang lebih indah, mempersatukan beberapa suku, agama, ras, antar golongan yang ada di Batam, dan beberapa harapan harapan lain untuk dapat membangun Kota Batam khususnya dan Negara Indonesia ini secara umum.

Dikutip dari INSPIRASI INDONESIA : Hingdranata Nikolay. HARI PERTAMA 2014! Hari ini adalah AWAL dari PIKIRAN dan TINDAKAN BARU, sebagai AWAL dari KEBIASAAN BARU! “Melakukan hal yang sama terus menerus tapi mengharapkan hasil beda adalah gila!” (Albert Einstein)

Be the first to comment

Leave a Reply