Yuk Nikmati Enaknya Kuliner Toteles Donuts

Anda penyuka donat, ternyata donat tak hanya berfungsi sebagai cemilan pengganjal perut saja. Menurut Penelitian menunjukkan bahwa minyak, dengan caranya sendiri, mampu meningkatkan otot jantung dan mengurangi jumlah kerusakan saat serangan jantung. Kepada Daily Mail, ketua studi Lauren Haar dari Universitas Cincinnati mengatakan, “Ini menunjukkan bahwa makanan tinggi lemak memiliki kemampuan membantu fungsi jantung.” artinya donat berfungsi membantu fungsi jantung.
Nah, Anda penggemar donat, belum lengkap dan tak ada salahnya mencicipi donat yang satu ini. Toteles Donut’s Donatnya Selfie enak dan gurih karya Pengusaha Muda Batam Risyanto atau yang biasa dipanggil Aries Toteles.
Kemaren malam saya sempat melakukan Wawancara dengan Owner Toteles Donut’s bagaiman Konsep dari Dunut yang super ini. Ternyata simple, untuk memulai sebuah usaha Aries Toteles hanya membutuhkan dana sekitar 1.9 juta untuk membuka usaha donat tersebut tanpa banyak pertimbangan. Lengkapnya berikut hasil Chat Via Facebook dengan Owner Toteles Donut’s.

Mengenal Toteles Donuts 

Toteles donut’s adalah donat kentang dengan ukuran mini yang memiliki rasa dan tekstur yang berbeda dari donat kentang lainnya. Selain rasa donat yang enak dan selalu membuat pembelinya ketagihan, gerobak atau stand yang di gunakan sangat unik. Para pembelipun dapat berfoto selfie bersama donatnya ataupun gerobaknya. Harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau, donat ini dijual perpack atau kemasan yang berisi 10pcs donat dengan harga 10rbu. Owner dari toteles donat ini sendiri merupakan anak muda yang tertarik pada bidang kuliner dan berupaya untuk berwirausaha dan mandiri.

baca juga : Jualan Donut Batam

About Albarnation 2 Articles
Mahasiswa | Hobi Ngeblog Dan Nulis | Kadang Semangat Kadang Galau. Hahaha

Be the first to comment

Leave a Reply