Spesifikasi Hp Xiaomi yang Memanjakan Konsumen

Jaman sekarang Handphone bukan lagi barang mewah yang hanya orang orang berduit saja yang bisa membelinya, karena berbagai macam merk buatan cina dengan spesifikasi yang tak kalah dengan merk ternamapun sudah bisa kita dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Hp Xiaomi merupakan salah satu pendatang baru yang cukup sukses menjajaki pasar Indonesia. Terbukti, dalam waktu yang sangat singkat brand dari Cina ini langsung mampu mencetak penjualan yang fantastis. Memang HP Xiaomi menawarkan pengalaman yang cukup memuaskan bagi user. Dengan harga lebih terjangkau, HP Xiaomi memberikan lebih banyak fasilitas di bandingkan brand brand lainnya. Anda pun masih bisa mendapatkan banyak potongan harga bila membeli HP Xiaomi di MatahariMall.

Saat ini Xiaomi Redmi Note 2 masih jadi primadona bagi kalangan pengguna smarthphone, sebagai penerus xiaomi Redmi Note 1. Hp Xiaomi yang satu ini menawarkan cukup banyak keunggulan, Sehingga kehadirannya di MatahariMall mendapatkan sambutan luar biasa dari para user. Untuk Spesifikasi HP Xiaomi ini sudah didukung dengan fasilitas internet 4G LTE yang super cepat, melebihi kecepatan 3G. Namun tak perlu khawatir jika operator anda belum mendukung teknologi ini, karena HP Xiaomi Redmi Note 2 juga masih menyediakan fasilitas untuk 3G, GPRS dan EDGE. HP Xiaomi Redmi Note 2 memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 4022 ppi, sehingga gambar yang dihasilkan lebih halus dan tajam.

Layar ini juga mengusung teknologi IPS LCD capative touchscreen serta multitouch.HP Xiaomi ini memiliki kapasitas 16 hingga 32 GB, dan didukung oleh sistem operasi Android Lollipop v5.0 dengan RAM 2GB yang sangat bagus untuk multitasking, serta menggunakan prosesor bertenaga Octa- core 2.0 GHz Cortex -A53. Untuk urusan kamera, HP Xiaomi Redmi Note 2 dilengkapi kamera 8 MP dan 5 MP untuk kamera depan dengan berbagai fiturnya termasuk untuk merekam video, sehingga anda akan semakin bebas ber-selfie dan melakukan video call, sehingga anda akan semakin bebas ber- selfie dan melakukan video call. Selain itu, desain HP Xiaomi ini cukup bervariasi dengan beberapa pilihan warna, seperti white, grey, blue, mint green, dan pink

Selain Seri Redmi, MatahariMall juga memiliki koleksi HP Xiaomi seri MI. Tujuannya membidik pasar kelas menengah atas. Sehingga harganya pun di atas HP Xiaomi Redmi. Dengan harga yang lebih mahal, fitur-fiturnya pun pasti juga lebih tinggi. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan prosesor kelas atas yakni CPU quad- core atau quad-core Snapdragon 800 Series dari Qualcomm. Proses ini memang umum digunakan oleh produsen smarthphone untuk produk high-end. Dengan RAM 3 hingga 4 GB, anda akan semakin di manjakan dengan kecepatan kerja yang dimiliki HP Xiaomi MI ini.

Disamping itu, Desain HP Xiaomi yang satu ini lebih mewah dengan kombinasi material stainless steel atau alumunium dan plastik. Disamping itu, Hp Xiaomi mempunyai lebih banyak fitur, serta menyempurnakan fitur yang ada pada HP Xiaomi Redmi. Misalnya saja, layar yang bisa secara otomatis meningkatkan brightness ketika berada di luar ruangan. Sedangkan untuk kamera, HP Xiaomi seri ini dibekali kamera minimal 13MP. Memang Hp Xiaomi MI di desain dengan spesifikasi di atas seri Redmi.

Masih ingin melihat Spesifikasi HP Xiaomi dengan seri yang berbeda ? tinggal cari aja di MatahariMall.com dan yang lebih menyenangkan MatahariMall selalu memberikan discount setiap harinya. So tunggu apalagi ? Pastikan pilihan belanja Hp Xiaomi mu di MatahariMall.

Be the first to comment

Leave a Reply