Harga LCD Proyektor Terkini

Harga LCD Proyektor Terkini

Harga LCD Proyektor Terkini. LCD Proyektor adalah satu barang penting buat saya. Karena berguna untuk presentasi ke klien klien saya. Dan kadang juga kalau iseng bisa untuk nonton bareng sama teman teman.

Memudahkan presentasi karena kita hanya buat tulisan sekaligus digabung dengan gambar, suara atau juga video dengan menggunakan aplikasi yang telah disediakan di komputer kita masing masing.

Apalagi saya termasuk orang yang kurang jago public speaking, otomatis akan terbata bata bicara didepan jika tidak ada materi yang telah disiapkan sebelumnya. Beruntunglah ada LCD Proyektor ini.

Harga LCD Proyektor Terkini MatahariMall 01
sumber foto : https://www.mataharimall.com/universal-portable-led-projector-50-ansi-lumens-multiple-interface-with-remote-support-usb-flash-disk-sd-card-hitam-446741.html

Jaman dahulu sebelum di kantor saya ada LCD Proyektor, saya memiliki kesulitan yang teramat sulit. Akhirnya saya bicara dengan atasan saya untuk menyediakan dana agar bisa membeli Infocus tersebut. Setelah mencari cari di google. Saya mendapatkan informasi harga LCD proyektor terkini dari website MatahariMall.com.

Harga LCD Proyektor Terkini
Sumber foto : https://www.mataharimall.com/projector-infocus-in220-svga-811001.html

Beberapa hal pengertian dan juga informasi dari website tersebut, mungkin bisa saya ceritakan dan tuliskan di blog saya ini, sehingga kawan kawan bisa mendapatkan informasi tentang LCD Proyektor atau Infocus.

Pengertian Infocus atau juga biasa disebut sebagai LCD proyektor suatu barang elektronik yang secara umum tidak semua masyarakat Indonesia mengetahui. Sebagai hasil ciptaan manusia dengan menggabungkan atau mengintegrasikan cahaya, optik, elektronik.

Akan tetapi untuk pekerja kantoran, akademisi, bahkan guru atau juga pelajar atau mahasiswa yang paham sekali akan perkembangan teknologi, pastinya mengetahui apa itu LCD proyektor atau Infocus.

LCD proyektor biasanya digunakan untuk kegiatan kegiatan yang menampilkan materi interaktif berupa kombinasi dari video, atau audio atau juga gambar dan juga data data lain yang mempunyai sumber dari komputer dengan menampilkan gambar nya pada bidang layar proyektor atau juga tembok atau kain putih dengan gambar yang lebih besar.

Infocus adalah salah satu nama Merek dari proyektor, seperti kita menyebut Aqua pada setiap botol minuman, padahal ada beberapa merek seperti Sanford, Nestle, dll. Atau juga menyebut pampers pada suatu produk untuk bayi.

Merek Infocus berasal dari USA atau Amerika Serikat, dan beberapa hal yang diyakini kenapa Infocus lebih dikenal di masyarakat Indonesia bisa jadi pada awalnya penjualan LCD Proyektor Merek Infocus dipasarkan terlebih dahulu di Indonesia.

Merek Infocus LCD Proyektor juga dikenal di Amerika Serikat dan juga termasuk sebagai salah satu dari Brand Produk LCD Proyektor dengan dua kategori, LCD Proyektor Home Theater dan LCD Proyektor Pendidikan.

Dalam bidang pendidikan memang sangat dibutuhkan LCD Proyektor ini, dan kabarnya sekarang sudah ada aturan untuk wajib ada proyektor, sedangkan aturan tersebut terdapat di Juknis BOS APBN.

Semoga dunia pendidikan Indonesia dapat lebih maju dengan menggunakan teknologi proyektor ini, karena memudahkan guru untuk bisa mengajar kepada murid murid nya.

Tempat tempat hiburan dan juga cafe juga sekarang banyak menggunakan teknologi ini. Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya. Nonton bareng bola biasanya suka diadakan di cafe cafe.

Ada beberapa merek atau tipe yang bisa saya simpulkan dari Proyektor :

-LCD Proyektor Epson

-LCD Proyektor Benq

-LCD Proyektor Sony

-LCD Proyektor Panasonic

-LCD Proyektor Infocus

-LCD Proyektor LG

-LCD Proyektor Acer

-LCD Proyektor Glitz

-LCD Proyektor Lacarla

-LCD Proyektor Calliastore

-LCD Proyektor Canon

-LCD Proyektor Hitachi

-LCD Proyektor Samsung

Be the first to comment

Leave a Reply