Pilihan Warna Lipstik Purbasari Matte

Lipstik Purbasari Matte
Lipstik Purbasari Matte

Lipstik seakan sudah menjadi peralatan yang wajib dibawa kemanapun kaum hawa pergi. Pastinya dalam tiap makeup purse yang dimiliki oleh setiap wanita, minimal memiliki satu atau dua lipstik. Buat Anda yang selalu up-to-date dengan produk makeup lipstik yang kekinian, Anda pasti sudah sangat tahu bahwa saat ini lipstik matte menjadi jenis lipstik kekinian yang digemari oleh generasi milenial.

Di Indonesia sendiri sudah ada banyak sekali brand lipstik lokal yang menawarkan produk perona bibir dengan pilihan warna yang sangat beragam dan tersedia dengan harga yang juga bermacam-macam. One of the most underrated ones adalah lipstik Purbasari matte. Buat Anda yang bosan dengan merk yang itu-itu saja dan ingin mencoba brand lipstik lainnya, lipstik Purbasari ini bisa dijadikan pilihan, lho. Ada berapa jenis warna nih yang bisa Anda pilih?

Lipstik Purbasari Matte
Lipstik Purbasari Matte

  • Lipstik Purbasari Matte 81 – Diamond

Varian warna pertama dari rangkaian lipstik Purbasari matte ini menawarkan warna cokelat muda dengan aksen peach yang lembut. Lipstik jenis nude ini cocok banget buat Anda yang suka dengan penampilan makeup yang natural. Swatch ini cocok untuk dikenakan semua jenis warna kulit.

  • Lipstik Purbasari Matte 82 – Crystal

Beberapa tingkat lebih gelap dibandingkan dengan shade pertama, swatch kedua ini memiliki warna peach yang cenderung lebih deep sehingga sangat cocok digunakan untuk menutup warna bibir yang gelap. Lipstik Purbasari matte ini bisa dikenakan oleh Anda yang memiliki kulit super terang atau kulit sawo matang. But be careful! Buat Anda yang  memiliki jenis warna kulit medium, warna ini bisa membuat wajah Anda terlihat kusam.

  • Lipstik Purbasari Matte 83 – Mirah

Buat Anda yang ingin tampil dengan penampilan yang lebih bold, boleh nih mencoba pilihan warna ketiga dari lipstik purbasari matte ini. Warna fuchsia-nya yang intens membuat bibir Anda terlihat lebih penuh, dan pastinya akan membuat bibir Anda menjadi center dari riasan Anda. Agar tidak terlihat terlalu overwhelming, seimbangkan dengan mengaplikasikan makeup simple saja ya, ladies.

  • Lipstik Purbasari Matte 84 – Pirus

Satu lagi jenis warna lipstik purbasari matte dengan warna nude yang lembut. Swatch Pirus memiliki shade warna coklat dengan shade warna pink yang sangat cocok untuk penampilan makeup sehari-hari. Buat Anda yang tidak terlalu suka dengan warna lipstik yang terlalu mencolok, nomor lipstik ini bisa Anda coba, lho.

  • Lipstik Purbasari Matte 85 – Ruby

Ingin tampil segar buat interview kerja? Poles bibir Anda dengan variasi warna lipstik Purbasari matte ini. Warna merah yang sedikit bercampur dengan tone orange ini membuat penampilan Anda terlihat lit-up dan mengesankan wajah yang cerah dan sehat.

  • Lipstik Purbasari Matte 86 – Safir

Shade lipstik ini sangat cocok buat Anda yang ingin terlihat dewasa dan profesional. Swatch Safir memiliki warna pink fuchsia yang sangat terang dan ketika diaplikasikan pada bibir, penampilan keseluruhan Anda akan terlihat lebih hangat.

  • Lipstik Purbasari matte 87 – Zamrud

Buat Anda yang memiliki tipe bibir yang tipis dan ingin membuat ilusi seakan bibir Anda terlihat lebih penuh, Anda bisa mencoba swatch lipstik satu ini. Warna merah dengan sedikit warna ungu pada lipstik ini cocok untuk Anda yang tidak keberatan untuk terlihat menonjol. If you want to be noticed, coba saja pakai lipstik warna ini.

  • Lipstik Purbasari Matte 88 – Amethyst

Tak jarang kita masih terlalu malu untuk mengenakan warna lipstik yang terlalu ‘aneh-aneh’, nah jika Anda masih belum berani untuk bereksperimen, warna swatch ke-8 dari lipstik purbasari matte ini tergolong aman kok. Warna merah batanya memberikan kesan natural yang tidak norak, dan cocok untuk semua jenis warna kulit.

  • Lipstik Purbasari Matte 89 –Jade

Warna terakhir ini memiliki warna pink medium dengan sedikit tone peach. Warnanya yang lembut sangat cocok buat Anda yang ingin terlihat lebih awet muda. Hanya saja, jika Anda memiliki warna kulit sawo matang warna ini akan terlihat sangat kontras dengan warna kulit Anda. But if you want to, go for it!

Warna lipstik Purbasari matte mana yang Anda suka?

Be the first to comment

Leave a Reply