Rekomendasi Bak Mandi Bayi

Rekomendasi Bak Mandi Bayi
Rekomendasi Bak Mandi Bayi

Rekomendasi Bak Mandi Bayi

Rekomendasi Bak Mandi Bayi

Dilansir dari berita hari ini, bagi anda para ibu muda yang baru pertama kali memiliki bayi, memandikan bayi merupakan salah satu hal yang sangat menantang. Hal ini dikarenakan bayi belum bisa duduk atau bahkan belum bisa membuka mata dengan sempurna. Namun tetap saja anda harus memandikan mereka, agar bayi dapat selalu bersih dan juga terbebas dari kuman dan bakteri. Namun di sisi lain banyak juga yang merasa khawatir karena sangat takut untuk menggendong bayi mereka dalam kondisi licin, seperti mandi tersebut. Alasan inilah yang menyebabkan banyak diproduksi bak mandi usus bayi yang dapat membantu para ibu untuk memandikan si kecil.

Bagi anda yang ingin beli bak mandi bayi dan ingin tahu merk apa saja yang berkualitas dan cocok untuk bayi. Serta bahan yang sangat aman untuk kulit bayi karena mengingat mereka masih sensitive. Tidak perlu khawatir karena dalam artikel berikut ini, akan kita bahas mengenai beberapa merek yang bisa anda beli khusus untuk bak mandi bayi.

  1. Richell Soft Baby Bath

Richell soft baby bath merupakan merek pertama yang bisa anda gunakan untuk membantu anda dalam memandikan si kecil. Uniknya bak mandi ini tidak seperti bak mandi lain yang keras. Namun seperti bantalan yang bisa dipompa dan juga dikempeskan, setiap kali anda menggunakannya bak mandi terbuat dari bahan vinyl yang sangat lembut dan memiliki lapisan yang sangat tebal. Sehingga tidak mudah robek ataupun rusak. Di sisi lain bakteri ini memiliki sanggahan di bagian selangkangan bayi sehingga membuat bayi anda lebih nyaman dan tenang dan juga menahan bayi agar tidak tenggelam. Hal inilah yang menyebabkan bak mandi richell baby bath ini sangat disukai.

  1. Aqua Skill 3 in 1

Merk yang bisa anda beli untuk mandi selanjutnya adalah aqua skill tree in one. Bak mandi bayi ini memang salah satu bak yang masuk ke dalam bak bayi berteknologi canggih, karena sudah memiliki fitur penimbang badan dan juga termometer suhu air. Sehingga bak ini cocok sekali untuk anda yang ingin mengetahui seberapa lama bayi anda harus dimandikan, dan juga bagaimana suhu dari air tersebut. Kelebihan lainnya adalah bak bayi tersebut memiliki tekstur cocok sekali dan pas dengan tubuh bayi. Sehingga ketika anda membandingkannya baik tidak akan merosot ataupun tenggelam yang mencarinya memang harganya lebih mahal yakni kisaran 1.2 juta rupiah.

  1. Summer Infant Easy store Comfort tube

Rekomendasi selanjutnya bisa anda gunakan untuk beli bak mandi bayi adalah summer infant easystore comfort tube yang tersedia di berbagai tempat salah satunya di blibli.com. Bak mandi bayi ini memang sengaja di desain khusus untuk memandikan bayi, sekaligus memberikan kenyamanan pada waktu yang sama bak mandi ini memiliki alas atau sandaran yang sangat empuk dengan juga kemiringan pada bagian pundak yang tepat. Sehingga memudahkan anda untuk menopang baik ketika mandi. Di sisi lain jika bayi sudah agak besar ada bisa melepas alasnya dan bak tersebut akan semakin lega dan juga mudah dibawa-bawa. Bak ini sangat praktis dan harganya sangat murah dibawah 500.000 rupiah.

Beli bak mandi bayi tidak perlu khawatir, dengan kualitas dan juga produknya meskipun anda membelinya secara online. Salah satunya adalah blibli yang memproduksi bak mandi bayi yang sangat simpel dan juga nyaman. Digunakan sehari-hari produk ini terbebas dari bahan plastik bpa, sehingga sangat aman untuk botol bayi kotak makanan dan lain sebagainya. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan karet pelindung anti slip pada kaki sehingga tidak mudah tergelincir. Harganya juga sangat murah ya ini di bawah 300 rupiah. Anda bisa membelinya langsung di blibli.com sebagai salah satu situs belanja online favorit anda.

Be the first to comment

Leave a Reply