3 Tempat Wisata Bandung Untuk Romantic Moment Bersama Pasangan

3 Tempat Wisata Bandung Untuk Romantic Moment Bersama Pasangan
3 Tempat Wisata Bandung Untuk Romantic Moment Bersama Pasangan

3 Tempat Wisata Bandung Untuk Romantic Moment Bersama Pasangan

Tak usah jauh-jauh ke Eiffel Paris untuk meningkatkan momen romantis berdua. Cukup ke tempat wisata Bandung dengan harga tiket yang murah meriah. Jika tempat wisata terdekat mampu menawarkan hal tersebut, kenapa tidak? Bandung memiliki sejumlah objek yang bisa membuat dua hati makin terpaut yang terdiri dari wisata alam, restoran, hingga buatan tangan-tangan kreatif.

Bandung memang begitu kaya akan wisata yang romantis nan eksotis. Kali ini, sudah kami rangkumkan 3 yang terbaik versi Traveloka. Ciptakan momen percikan cinta di lokasi-lokasi ini. Langsung saja, ini dia ulasannya!

1. Orchid Forest Cikole, Hawa Dinginnya yang Membuat Ingin Selalu Berdekatan

3 Tempat Wisata Bandung Untuk Romantic Moment Bersama Pasangan
3 Tempat Wisata Bandung Untuk Romantic Moment Bersama Pasangan

Tak heran jika di tempat wisata Bandung Barat ini berhawa sejuk. Pasalnya, lokasinya ada pada ketinggian 1500 mdpl. Tempat ini menawarkan hutan pinus yang juga berfungsi sebagai tempat budidaya anggrek.

Tidak hanya itu saja, pesona dari Orchid Forest Cikole juga ada pada Sky Bridge-nya. Yakni jembatan dari tali yang memacu adrenalin. Namun, bersama pasangan, tantangan ini justru akan terasa mendekatkan. Waktu terbaik untuk datang adalah senja hari dimana kamu hanya diterangi oleh remang cahaya. Jadi ingat Bella dan Edward Twilight, kan?

Lokasi yang bisa digunakan untuk outbond dan mencecap kuliner khas ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Tiket masuknya sendiri adalah senilai Rp 30.000,-.

Lokasi: Cikole, Lembang, Bandung Barat

2. Goldstar 360 Cave, Restoran bergaya Gua di Yunani

Menyantap panganan lezat dengan romantis tidak hanya bisa dilakukan di restoran modern saja. Tempat makan bertema gua di Yunani ini juga menawarkan suasana yang begitu damai dan mendekatkan. Interior-nya terdiri dari dinding gua dengan relief purba. Goldstar 360 Cave memang unik dan menarik.

Menu yang bisa kamu dan pasangan cicipi diantaranya chicken steak, nasi goreng, sampai spaghetti. Selanjutnya, kamu juga bisa menelusuri bagian rooftop-nya. Memandang Kota Bandung dengan gemerlap lampu malam akan semakin membuat suasana jadi romantis.

Harga makanan yang ditawarkan di tempat wisata Bandung ini dibanderol dari Rp 19.000,- sampai Rp 85.000,-. Kamu bisa datang bersama pasangan mulai pukul 11.00 hingga 24.00 WIB.

Lokasi: Sukagalih, Sukajadi, Bandung

3. Dago Dreampark, Buat Dirimu dan Pasangan Selayaknya Aladin dan Jasmine

Tempat wisata kekinian romantis yang selanjutnya ada di Dago Dreampark. Salah satu spot yang paling difavoritkan adalah permadani yang terbang di awan. Jadilah kamu laiknya ada di film garapan Disney. Agar lebih menjiwai, bisa juga sembari menyanyikan A Whole New World! Tenang, spot ini aman karena dilengkapi kawat yang kuat.

Ada juga spot lain yang tak kalah seru dan menarik. Masih di atas ketinggian, kamu pun bisa bersepeda di atas awan. Bersisian dengan pasangan pastinya membuat kalian tampak romantis. Rasakan juga spot lain seperti berlayar dengan sampan dan masih banyak lagi.

Dibuka mulai pukul 09.00, kamu bisa menjelajah seluruh area Dago Dreampark hingga 17.00 pada weekday. Sedangkan Sabtu dan Minggu, jam operasionalnya lebih panjang yakni pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Tiket masuknya hanya Rp 20.000,- tapi kamu harus membayar lagi untuk setiap spot dan wahana.

Lokasi: Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat

Penginapan Murah di Bandung dan Menikmati Keindahan Alam sambil Berpetualang Kuliner

Hanya kamu dan pasangan yang bisa menciptakan momen romantis berdua. 3 tempat wisata Bandung di atas hanya sebagai sarana merekatkan hubungan. Sekarang terbukti jika meningkatkan kualitas hubungan tidak harus membuat kantong jebol. Jadi, mana tempat pertama yang ingin kamu sambangi?

deskripsi: Cari tempat wisata Bandung yang romantis? Habiskan waktu bersama pasangan kamu di 3 tempat romantic berikut ini. Dijamin berkesan dan tidak terlupakan.

Be the first to comment

Leave a Reply