Bukber dengan anjal Bersama Silvia Hilda dan Lusi “Cinderella Indonesia”

Kegiatan buka puasa bersama bersama dengan 100 anak jalanan yang diselenggarakan oleh Silvia Hilda, owner “Silhouette Modelling School”, Lusi Efriani “Cinderella dari Indonesia”, dan Bengkel Sabda di Silhouette Education Centre & Modelling School, Ruko Trafalgar Mall 18C-19, Duta Mas Batam Centre, pada hari Kamis 25 Juli 2013, mulai pukul 16.30 WIB.

“Tidak lupa kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas support dan partisipasi dari rekan-rekan, model-model, serta orang tua murid yg berkenan membantu terlaksananya kegiatan ini. Sungguh partisipasi luar biasa yg tidak terduga-duga baik dari dalam maupun luar kota. Semoga amal ibadah yang tulus ikhlas dari sahabat-sahabat mendapat berkah dari Allah SWT”, ujar Silvia Hilda.

“Saya kagum, banyak sahabat-sahabat baik muslim dan non muslim yang turut beramai-ramai membantu menawarkan menyediakan hidangan takjil acara bukber bersama anak-anak jalanan. Indahnya kebersamaan di bulan Ramadhan, Alhamdulillah”, tambahnya.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri model-model Silhouette, murid-murid Silhouette Education Centre, Politeknik Negeri Batam, STIE GICI, Credible College, Alumni Graha Wisata School, Srikandi Laskar Merah Putih, dan Bengkel Sabda. (BS/Arreza)

Be the first to comment

Leave a Reply