Relawan Kemanusiaan HALO BATAM PEDULI

Komunitas Relawan Kemanusiaan HALO BATAM PEDULI

Call centre :

1. 081274009464

2. 0856648964

3. 081991106424

EMAIL : [email protected]

Puji syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat, hidayah-Nya sehingga kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan aktivitas kita.

Sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa sekaligus makhluk sosial di kehidupan ini, sepatutnya kita menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan dan dorongan dari kita. Oleh karena itu, sebagai umat yang beragama dan peduli dengan sesama, kami selaku aktivis kemanusiaan Batam, akan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap sesama.

Diharapkan, suatu kegiatan kemanusiaan yang dikelola secara optimal dan terorganisir dapat mengemas misi sosial, sekaligus sebagai sarana alokasi bantuan materiil bagi masyarakat yang membutuhkan, dimana pada akhirnya akan menuju perbaikan taraf hidup serta peningkatan kesejahteraan jangka panjang yang mandiri dan terarah, terutama untuk masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

Peran aktif kami selaku aktivis kemanusiaan tentunya tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak. Akan menjadi suatu kehormatan dan harapan besar bagi kami untuk kemudian bersama-sama masyarakat Batam dapat mewujudkan tujuan sosial melalui aksi kemanusiaan.

https://www.facebook.com/groups/734128126601599/

 

Be the first to comment

Leave a Reply