CakeJar AKuemah, Owner Baron Sahani Rony, Batam

CakeJar AKueMah rasa PREMIUM harga MINIMUM,

CakeJar AKueMah 08

Baron Sahani, 32thn, seseorang yang gagah dan asli Sunda Banten. Seorang pekerja di salah satu PT di Batam selama 8thn, dan juga pernah tidak bekerja selama 1 tahun, tapi tidak menyurutkan niatnya untuk berwirausaha, salah satu yang pernah ditekuninya hingga saat ini adalah MC atau Master Ceremony dibeberapa acara, memiliki 2 putri yang cantik cantik dan satu isteri yang tidak kalah cantiknya dengan putri nya. Kegiatan beliau dipekerjaan dan MC nya tidak membuat nya menjadi tidak aktif di beberapa kegiatan sosial, yang akhirnya beliau dipercaya menjadi Ketua di Komunitas Bengkel Sabda Batam yaitu salah satu komunitas sosial di Batam, dan juga salah satu pengurus di Batam Culinary Forum(Bacem).

Kedekatannya dengan beberapa pengusaha di Batam Culinary Forum (Bacem), membuat Baron Sahani mempelajari sistem wirausaha dari para pengusaha tersebut. Dan juga dari dorongan kawan kawan akhirnya memantapkan niat dari Baron Sahani untuk membuat usaha yaitu CakeJar AKueMah yang filosofinya diambil dari bahasa Sunda yang berarti DIRI SENDIRI. Salah satu impiannya adalah membuat CakeJar AKueMah dalam variasi bentuk mulai dari Kemasan Exclusive seperti yang ada di Cafe dan juga Kemasan Ekonomis tentu saja dengan design yang sangat unik dan menarik.

CakeJar AKueMah 14

Apa sih CakeJar AKueMah itu? CakeJar AKueMah merupakan makanan atau cemilan yang sangat praktis untuk bisa dikonsumsi dimana saja dan kapan saja (tapi kalau tidur tentu tidak bisa). Bisa juga disajikan dalam keadaan dingin dalam Jar atau Cup menggunakan cake dan cream serta kombinasi dari beberapa topping, dan juga bisa dihadiahkan sebagai kado ulang tahun.

CakeJar AKueMah 10

Usaha CakeJar AKueMah ini telah berjalan 2 bulan, dengan tagline RASA PREMIUM HARGA MINIMUM, telah menjaring masyarakat Batam menjadi pelanggan, baik dari saudara dan juga teman teman dari dunia nyata maupun dunia maya. Walaupun untuk saat ini belum bisa dikirim keluar kota dalam kurun lebih dari dua hari dikarenakan cream yang sensitive dan tidak tahan lama dalam suhu normal, CakeJar AKueMah harus dalam keadaan dingin atau cool. Tetapi ternyata ada juga dari pelanggan yang membawa CakeJar AKueMah ini keluar kota untuk dijadikan sebagai Oleh Oleh Khas Batam generasi baru, baik ke Jawa dan Sumatera.

CakeJar AKueMah 13

Proses pembuatan CakeJar AKueMah ini masih dibantu dengan isteri yang setia menemani perjalanan hidup dari Baron Sahani, dengan pemasaran menggunakan sosial media, seperti Facebook, Twitter, BBM, Path, Instagram, Website dan lain lain, yang bisa digunakan sebagai media promosi dari CakeJar AKueMah ini.

CakeJar AKueMah 04

Untuk saat ini produk yang bisa dinikmati :

  1. Jar Exclusive,
  2. ChocoBoom,
  3. Paket MiniHappy,
  4. dan paket paket utk acara Ulang tahun atau syukuran lainnya

Dengan Variant rasa, BlueBerryNut, Chocolate,chesee,strawberry, OreoChoco, chocochesee, Choconut, GreenTea Chapuchino, dll

CakeJar AKueMah 111

Komentar Baron Sahani tentang CakeJar AKueMah, “Saya ingin semua masyarakat dari lingkungan bawah, menengah dan atas dapat mengkonsumsi CakeJar AKueMah dengan harga terjangkau rasa nikmat tak terlupakan.”

CakeJar AKueMah 12

Untuk pemesanan bisa menghubungi :
Telp / WA : 081364106006
FB : Baron Sahani

BBM : 57F47900

Owner CakeJar AKueMah rasa PREMIUM harga MINIMUM,

https://www.facebook.com/CakeJarAKueMah

baca : First Post

cek juga : Perjalanan Usaha CakeJar AKuemah

CakeJar AKueMah 15

CakeJar AKueMah 09

CakeJar AKueMah 07

CakeJar AKueMah 06

CakeJar AKueMah 05

CakeJar AKueMah 03

CakeJar AKueMah 02

CakeJar AKueMah 01

Be the first to comment

Leave a Reply