Fish Talk Batam Kuliner Talk to Me Would you

Kuliner Fish Talk Batam yang baru saja dibuka pada tanggal 09 Januari 2016. Yang bertempat di Ruko Khazanah Plaza Blok RA No. 16. Fish Talk yang bermakna ikan yang berbicara lebih ke ajakan kepada teman teman semua sahabat Fish Talk untuk mampir menikmati olahan makanan ikan dan beristirahat sambil sharing. Jam buka Fish Talk dari jam 07.00 pagi sampai dengan jam 21.30 malam.

Sajian Nasi Merah dan Ikan sebagai salah satu solusi diet sehat pada waktu jam makan siang, dengan sajian khusus prasmanan pada waktu jam makan siang yang akan memudahkan dan membuat efisiensi dari waktu untuk bisa langsung memakan makanan dari sajian sajian dari Kuliner Fish Talk Batam. Dengan ikan ikan yang segar sebagai jamuan dan juga dengan harga yang relatif cukup murah mulai dari Rp. 15.000. Tempat makan ini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat nongkrong baru.

Program Kedermawanan sebagai salah satu dari keistimewaan FishTalk lainnya yang bisa dinikmati semua kalangan. Diantaranya yang sudah di publish:

  • makan siang sepuasnya, bayar seikhlasnya. Setiap jum’at jam 11am s/d 3pm
  • gratis berbuka puasa sunnah senin kamis di FishTalk
  • gratis teh ‘o hangat saat hari hujan
  • gratis kerupuk krak kruk all the time
  • gratis air putih (selalunya)

Menu ikan bakar disajikan dengan sambal sambal yang menggoda lidah tentunya, yang bisa anda nikmati mulai dari jam 16.00, dengan langsung memilih ikannya di ice box. Teman pendamping ikan bakar ada 4 jenis sambal. Ada sambal merah terasi, sambal tebing, sambal mangga, dan sambel kecap. Ikan bakar bisa di request dibakar polos atau dengan bumbu kuning.

Selepas membaca tulisan ini tentunya anda akan tertarik untuk mengunjungi Kuliner Fish Talk Batam, hehehe. Selamat makan ikan ikan dan jamuan khusus dari Kuliner Fish Talk Batam.

Menu menu yang tersedia di Kuliner Fish Talk Batam :

Be the first to comment

Leave a Reply