Video Bengkel Sabda di Coffee Break TV One

Ketrampilan menulis atau berbicara bermula dari membaca, membaca dapat meningkatkan pengetahuan dan informasi informasi sehingga kita dapat membuka dan menambah wawasan baik dari diri kita sendiri, dan bisa menularkan informasi tersebut ke kawan kita atau juga memberikan ilmu kepada teman teman. Sehingga kita mendapatkan manfaat yang maksimal dari hanya membaca saja.

Video Bengkel Sabda di Coffee Break TV One 04

“Semoga niat baik kami dapat ter realisasikan untuk dapat menumbuhkan minat baca dari anak anak, karena membaca adalah jendela dunia.”, komentar dari Debby R Wahyuni sebagai salah satu dari pengurus Bengkel Sabda. Sembari berinteraksi dengan adek adek dari panti asuhan Yaa Bunayya Batam.

Video Bengkel Sabda di Coffee Break TV One 06

Motivasi dan niat baik dari segala sesuatu kegiatan, telah ditularkan kepada rekan rekan Bengkel Sabda yang lain, sehingga ada beberapa teman yang ingin bergabung dalam kegiatan Bengkel Sabda ini sendiri, seperti :

01. Hati yang terharu di Tour Sembako 2

02. Bengkel Sabda Peduli Adek Dzaky

03. Bengkel Sabda Peduli Aan Setiawan

04. Bengkel Sabda Peduli Adek Habibah

Video Bengkel Sabda di Coffee Break TV One 01

dan beberapa kegiatan kegiatan lain nya yang telah didokumentasikan dalam cerita cerita dalam Komunitas Bengkel Sabda itu sendiri.

Video Bengkel Sabda di Coffee Break TV One 03

Video Bengkel Sabda di Coffee Break TV One 05

Sekilas tentang Bengkel Sabdahttp://bengkelsabda.com/2014/01/komunitas-bengkel-sabda/

Gerakan 1000 Taman Bacaan Indonesia Bengkel Sabda

“Terima kasih kepada rekan rekan di TV One, yang telah mendokumentasikan kegiatan kami, yaitu Gerakan 1000 Taman Bacaan Indonesia dan juga dari Pihak Panti Asuhan Yaa Bunayya Batam, semoga dapat menjadi motivasi bagi rekan rekan di luar kota Batam,” komentar Cwie Tamami yang juga salah satu dari pengurus Bengkel Sabda.

baca juga : Gerakan 1000 Taman Bacaan Indonesia

1 Trackback / Pingback

  1. TV One Coffee Break Gerakan Taman Bacaan | BENGKEL SABDA

Leave a Reply