Artikel Kesehatan Fitur dan Layanan SehatQ.com

Artikel Kesehatan Fitur dan Layanan SehatQ.com
Artikel Kesehatan Fitur dan Layanan SehatQ.com

Di era digital sekarang ini, jasa layanan online kian menjamur. Mulai dari jasa transportasi online, jasa antar barang, hingga jasa konsultasi kesehatan. Semua dapat kita lakukan di rumah hanya melalui internet saja.

Di masa pandemi sekarang ini, jasa konsultasi kesehatan online sangat diperlukan, mengingat masyarakat masih takut untuk pergi ke rumah sakit karena adanya pandemi Covid-19 ini.

Di internet banyak website – website jasa konsultasi online, salah satu yang terbaik adalah SehatQ.com – tanya dokter dan booking dokter dengan mudah. Lalu,

Apa itu SehatQ.com ?

SehatQ adalah aplikasi kesehatan digital dengan fitur terlengkap untuk mendukung keluarga yang sehat.

Fitur Apa Saja Yang Tersedia ?

Dengan SehatQ paling tidak kamu sudah selangkah lebih maju dalam menjaga dan merawat kesehatan diri dan keluarga. Fitur dari SehatQ  adalah salah satu yang terlengkap, sehingga banyak pengguna SehatQ yang merasa puas dengan saran atau konsultasi yang diberikan oleh Dokter. Beberapa Fitur yang dapat anda manfaatkan diantaranya

  • Konsultasi dengan Dokter melalui Live Chat.

Jika kamu mengalami kesulitan saat ingin menyampaikan keluhan ketika berobat langsung, anda bisa mencoba fitur yang satu ini untuk berkonsultasi mengenai keluhan yang anda rasakan terkait kesehatan kamu ataupun keluarga. Buat yang lokasi rumah dengan rumah sakit jarak tempuhnya jauh, dapat menggunakan fitur ini di SehatQ.com, selain itu juga dapat menghemat waktu.

  • Bisa membeli obat

Kalau anda merasa sedang tidak enak badan dan tidak bisa berjalan, kamu bisa menggunakan fitur toko di SehatQ.com untuk membeli obat dan kamu bisa menggunakan jasa pengiriman online untuk mengantar obat kamu sampai ke rumah.

  • Mengetahui Nama Penyakit dan Gejalanya

Di SehatQ juga kamu dapat meilhat nama penyakit dan gejala umum yang terjadi. Disini kamu dapat mengetahui Pengertian, Tanda dan gejala, Penyebab, Diagnosis, Cara mengobati, Cara mencegah dan masih banyak lagi yang dapat kamu baca di SehatQ. Tentu saja semua yang terdapat di SehatQ berasal dari dokter yang berpengalaman di bidangnya masing – masing, jadi kamu tidak perlu khawatir.

  • Membaca Artikel yang valid dan kredible

Masyarakat sudah terbiasa mencari informasi kesehatan di internet saat ini namun sumbernya sering tidak valid. Maka dari itu, kamu dapat mencoba membaca artikel kesehatan di SehatQ. Disini kamu tidak perlu khawatir karena artikel yang ditulis kredible dan terpercaya dan tak perlu takut HOAX karena artikel kesehatan yang ada di SehatQ terverifikasi oleh dokter. Selain itu bahasa yang digunakan mudah dimengerti serta dilengkapi dengan visual dapat memanjakan mata

  • Booking dokter untuk konsultasi

Untuk booking dokter untuk konsultasi di SehatQ, kamu dapat memilih dari dokter umum maupun spesialis yang berkerja di Rumah sakit yang kalian inginkan, serta menentukan jam dan tanggal kedatangan, sehingga tidak perlu repot lagi untuk mengantri di Rumah Sakit.

  • Promo di SehatQ

Jangan kelewatan promo ekslusif  di SehatQ. Ada banyak sekali promo layanan kesehatan yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Medical Check Up, Swab Test Covid-19, Paket vitamin immune, dan masih banyak lagi promo dari sehatQ yang dapat kamu liat di menu Promo. Pastikan kamu tidak melewati Promo di SehatQ.

Artikel Kesehatan Fitur dan Layanan SehatQ

Seiring dengan kemajuan teknologi online serta padatnya jadwal aktivitas yang kita jalani setiap harinya, terlebih saat ini Indonesia lagi dilanda bencana wabah COVID- 19, pasti dengan terdapatnya aplikasi SehatQ, konsultasi ke dokter secara online ini akan sangat berguna.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply